INFO LOWONGAN

Bagi Saudara-Saudara yang merasa memiliki kompetensi seperti yang tersebut dalam iklan, silakan mengirimkan lamaran. Lowongan ini berlaku sampai kami mendapatkan SDM yang berkompeten mengisi posisi-posisi tersebut. Iklan ini akan otomatis tidak berlaku lagi manakala posisi-posisi tersebut sudah terisi.

Mungkin di antara Saudara-saudara ada yang bertanya:

“Saya bukan S1, tapi saya sudah berpengalaman menjadi guru tahfizh dan bahasa Arab di pesantren selama sekian tahun. Apakah saya boleh mencoba mendaftar?”

“Saya bukan S1, tapi saya sudah berpengalaman menjadi pengasuh santri anak-anak di pesantren selama sekian tahun. Apakah saya boleh mencoba melamar?”

Maka, kami jawab: “Silakan coba kirimkan lamaran Saudara. Sertakan bukti otentik (ijazah, atau surat rekomendasi resmi dari pesantren) yang menunjukkan kompetensi Saudara. Kami sangat menghargai kompetensi, dan terlebih lagi keikhlasan dan kesungguhan dalam mendidik santri.”

Kami sangat menghargai dan berterima kasih jika Saudara yang membaca iklan ini berkenan membantu menyebarkan informasi lowongan ini. Semoga Alloh membalas kebaikan Saudara sekalian dengan sebaik-baik balasan.

Baarokallohu fiikum jami’an.

About Author

Leave a Reply

*